Pengajian Gus Mifta

- Lahir di Lampung 05 Agustus. Gus Miftah meminta ketegasan dalam menggelar pengajian.

Gus Miftah Kumpulan Sholawat Sholawat Dan Syiiran Youtube Lagu Malam

Kepada saya beliau meminta agar pengajian segera diselesaikan karena sedang pandemi.

Pengajian gus mifta. Posting-an video pengajian saya diedit silakan itu hak dia. Pengajian Gus Miftah Kota Yogyakarta. Seperti dilihat detikcom Senin 23112020 akun Instagram tersebut mengunggah foto tangkapan layar kicauan Twitter ustadzmaaher_ dan menuliskan caption.

Sabtu 2692020 malam Gus Miftah dijadwalkan mengisi dua pengajian yakni di Pekalongan dan Pemalang. VIVA Ulama kondang Miftah Maulana Habiburrahman atau akrab disapa Gus Miftah mengisi pengajian bertajuk Penguatan Iman Generasi Milenial di Gedung Gradhika Bakti Praja Semarang Jawa Tengah Kamis 25 Maret 2021. Saya sampaikan pada jamaah di musim pandemi Covid-19 seperti ini kita harus manut pada pemerintah dan mengikuti pendapat para ahli agar selamat katanya.

Gus Muftah punya penafsiran tersendiri mengenai arti tangisan KD. Akun Instagram maklambeturah mengunggah tangkapan layar kicauan Twitter ustadzmaaher_ yang menyinggung soal dakwah Gus Miftah di dunia malam. SuaraRiauid - Krisdayanti menangis di acara pengajian Aurel Hermansyah pada Jumat 1932021 lalu.

Ganjar meminta Gus Miftah untuk mengajak pendakwah lain agar menggelar pengajian secara virtual. Selain menghubungi secara langsung Ganjar juga meminta Gus Miftah mengajak dai lain agar menggelar pengajian secara virtual. ASHABUL CAFE Sing Mbahu Rekso Ponpes Ora Aji Cp Penjadwalan Ust Baihaqy.

Jadwal pertama bertempat di kediaman Ustaz Burhanuddin di Pekalongan Selatan. Prinsipnya Gus nggak masalah nggak. Pasalnya pengajian tersebut dikhawatirkan dapat memicu kerumunan saat pandemi virus corona masih merebak.

Cintaku padamu tak seindah surat cinta untuk Starla. Sekitar enam bulan lalu saya mengisi pengajian di Pemalang. Dia menyayangkan ketika sudah saat tampil namun akhirnya acara pengajian dibatalkan.

- Murid kesayangan Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Hasyim Bin Yahya Pekalongan - Murid kesayangan Abah Syarif Hidayatulloh Hadiwijoyodiningrat Sragen - Shohibul Fadhilah Mujahadah Dzikkrul Ghofilin Ponpes Ora Aji. Bagi Gus Miftah Ganjar adalah sosok pemimpin sekaligus sahabat yang selalu menunjukkan kebaikan. Gus Miftah kemudian mengungkap arti tangisan Krisdayanti KD di acara pengajian Aurel Hermansyah tersebut.

GUS MIFTAH OFFICIAL Akun Resmi milik Gus Miftah Maulana Habiburrohman Gus Miftah Maulana Habiburrohman. Gus Miftah pun angkat bicara terkait unggahan akun Instagram maklambeturah dan akun Twitter ustadzmaaher_ tersebut. Pengajian tersebut merupakan rangkaian pernikahan Aurel dan dan Atta Halilintar.

Dalam kesempatan tersebut Gus Miftah mengatakan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo adalah sosok pemimpin sekaligus sahabat yang selalu menunjukkan kebaikan. Saya ditelpon seseorang yang saya kenal dekat beliau adalah Gubernur Jawa Tengah. Dalam tausiyahnya Gus Miftah menyinggung soal kondisi pembelajaran siswa di Indonesia yang tengah dilanda pandemi dan harus belajar secara daring.

Nama Gus Miftah kembali menjadi perbincangan di media sosial. 6285326295758 wa only Ust Aris. Jadwal pertama bertempat di kediaman ustaz Burhanuddin di Pekalongan Selatan.

1194 likes 13 talking about this. Sabtu 2692020 malam Gus Miftah dijadwalkan mengisi dua pengajian yakni di Pekalongan dan Pemalang.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengajian Gus Mifta"

Post a Comment